Tutor Registrasi IDR-Clickit

Posted by Posted by RF4BI On 09.00

Untuk Bergabung bersama IDR-Clickit anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu, dibawah ini akan dijelaskan cara registrasinya.


1. Untuk melakukan mendaftar silahkan anda Klik DISINI, anda akan diarahkan ke halaman "selamat datang". pada halaman tersebut klik lah DAFTAR SEKARANG.




2. Maka akan ada tampilan pengisian data seperti dibwah ini, silahkan isi data anda.



IDR Clickit dalam pemabayarannya menggunakan Paypal dan lewat transfer bank. sampai saat ini IDR click it telah dapat melakukan pembayaran ke Bank BCA, BNI, dan Bank Mandiri. Jika Anda belum memiliki rekening Bank yang dimaksud atau Paypal (sebaiknya segera membuat salah satu payment tools diatas), Anda isikan saja secara asal (asal tulis) nomer rekening. Setelah nanti Anda sudah mempunyai rekening Mandiri, BNI, atau BCA, Anda bisa mengedit nama dan rekening bank Anda pada halaman Panel Control Akun IDR-Clickit Anda. Yang terpenting anda mengisi alamat email anda dengan tepat.


3. Setelah anda mengisi registrasi dan sukses, makan akan ada tampilan keterangan bahwa pendaftaran anda berhasil

Silahkan chek email anda cari email verifikasi IDR-Clickit. Password pertama untuk login diberikan oleh pihak IDR-Clickit, anda bisa merubah passwordnya pada menu di account IDR-Clickit.

4. Setelah Anda melakukan Proses Loggin anda akan diarahkan ke halaman Panel Akun, yang berisi tentang data-data statistik klik iklan Anda, jumlah referall, dan jumlah uang yang telah anda kumpulkan.



5. untuk memulai menghasilkan uang silahkan klik pada "Lihat Iklan" pada pojok kanan atas. dan anda akan diarahkan pada halaman baru berisi iklan-iklan yang siap untuk di klik oleh Anda.



Untuk membuka iklan kita tinggal klik pada judul iklan dan klik kembali pada bulatan merah yang muncul. maka akan ada tampilan iklan, tunggu hingga iklan terload dengan sempurna.




Jika iklan sudah terload dengan sempurna akan ada tampilan gambar bintang dan jumlah rupiah yang kita dapat, kalau sudah tutup iklannya dan kembali buka iklan yang lainnya hingga habis kita klik dan secara otomatis uang anda akan bertambah pada akun Anda.

Jika Anda Bergabung melalui Blog ini, maka sering-seringlah berkunjung untuk mendapatkan informasi terbaru tentang bisnis PTC yang lain, karena dengan mengikuti banyak PTC yang tentunya bukan scam maka semakin besar pula kesempatan kita untuk menambah penghasilan kita dari bisnis PTC. Dan sebagai tanda penghargaan buat Anda yang telah bergabung melalui blog ini, saya persilahkan untuk meninggalkan alamat akun anda untuk saya promosikan di tempat khusus pada blog ini.

Jika ada yang belum jelas mengenai penjelasan diatas silahkan tinggalkan pertanyaan Anda lewat kolom komentar atau langsung kirim ke email saya "reskifajriansyah84@gmail.com", bagi yang mengikuti program PTC dengan menggunakan link dalam blog ini silahkan add YM dengan alamat "reski_fajriansyah" Agar saya bisa terus membantu anda dalam mengembangkan bisnis PTC Anda.

"IMPIAN TANPA TINDAKAN ADALAH KOSONG, JIKA ANDA INGIN MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA BANGUN DAN BEKERJALAH"

Guest Book