Baca juga Artikel Tentang :

Untuk dapat memasang Link Iklan Adsensecamp-Indonesia pada blog/website Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan melakukan login terlebih dahulu menggunakan akun yang telah Anda daftarkan pada Adsensecamp-Indonesia;




  2. Anda akan diarahkan menuju status akun Anda, untuk memasang iklan klik pada tulisan " Pasang Script Iklan", seperti terlihat pada gambar dibawah;



  3. Jika Anda belum memliki Blog/website (oleh adsensecamp-Indonesia disebut "Channel Iklan") yang dimasukkan kedalam data Adsensecamp-Indonesia, Anda akan diminta untuk memasukkan Channel baru. Isi data blog Anda pada form yang tersedia, lalu klik "save".






  4. Anda akan di arahkan ke halaman "Tambah Chanel Iklan Berhasil", selanjutnya silahkan klik pada tulisan "Dapatkan Kode HTML Iklan" seperti yang terlihat pada gambar dibawah, setelah memilih model tampilan iklan yang akan ditampilkan ke blog/website Anda, klik "Pilih Tampilan Ini";




  5. Jika tidak terdapat masalah Anda akan langsung masuk pada halaman "Kode HTML Script Iklan" yang pada kotaknya terdapat serangkaian kode/script text. copy dan paste script tersebut kedalam gadget di blog Anda.


Anda telah memiliki Link iklan yang disponsori oleh Adsensecamp-Indonesia didalam blog/website anda.

Untuk Tips dan Trik tentang bisnis Adsensecamp-Indonesia Silahkan Anda baca Artikel
  • Tips dan Trik Mengoptimalkan penggunaan Link Iklan Adsensecamp-Indonesia

Guest Book