TUTORIAL REGISTRASI ADSENSE CAMP

Posted by Posted by RF4BI On 07.16

Sebelum melakukan registrasi, yang belum mengetahui dengan jelas tentang adsense camp silahkan baca "Adsensecam-Indonesia". Melakukan registrasi pada Adsensecamp sebenarnya tidaklah sulit, untuk membuktikannya mari kita ikuti langkah-langkah dibawah :

1. Silahkan Klik DISINI


2. Anda akan diarahkan menuju halaman website Adsensecamp seperti terlihat pada gambar dibawah. Pada bagian “Web Owner” pilih “Created Publiser Account”.


3. Anda akan melihat sebuah halaman registrasi, isi semua form “Registrasi” dan jangan sampai ada yang dikosongkan, jika tidak ada no tlp isi dengan kode wilayah anda di ikuti dengan angka 000000 atau angka lainnya. Setelah semua form terisi klik tombol “submit”



4. Jika registrasi sukses akan terlihat pemberitahuan “Registrasi Sukses”, dan pada alamat e-mail yang anda cantumkan akan dikirimkan sebuah email untuk mengaktifkan akun anda. Silahkan menuju e-mail anda dan cari kiriman email dari admin adsensecamp. Lalu klik link untuk melakukan registrasi.


5. Setelah melakukan aktifasi akun, Anda akan diarahkan ke halaman dengan pemberitahuan “Aktifasi Registrasi”, silahkan “klik disini” untuk melakukan loggin dengan menggunakan akun yang anda daftarkan.


Anda akan diarahkan kehalaman yang memperlihatkan status akun Anda.





SELAMAT ANDA TELAH MEMULAI BISNIS ANDA BERSAMA ADSENSECAMP-INDONESIA


Untuk cara memasang link iklan ke blog/website Anda silahkan baca DISINI

Guest Book